TNI/POLRI

Babinsa 03 Bambaloka Hadiri Rapat Evaluasi Data Diwilayah Binaannya

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka laksanakan pemantauan diwilayah Desa Binaannya sekaligus menghadiri rapat Evaluasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I dan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Desa Motu, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Jum’at (5/6/2020) kemarin.

Turut hadir pada rapat tersebut, Kepala Desa (Kades) Ottovianus., Sekertaris Desa (Sekdes) Hartini., Wakil Ketua BPD Desa Motu Nyoman Kertayasa., Bendahara Desa Motu Mercy Julianthy., Babinsa Desa Motu Serda Moh.Taufik.M., dan Bhabinkantibmas Desa Motu Brigpol Muh.Arfah serta Para Kepala Dusun Desa Motu.

Terkait hal tersebut, Dengan adanya temuan data penyaluran bantuan yg double maka Pemerintah Kab. Pasangkayu menghimbau kepada Desa untuk mengevaluasi semua data yang menerima bantuan.

Babinsa Moh Taufik M mengatakan, Sehubungan dengan telah disalurkannya beberapa bantuan ke Desa Motu, maka pemerintah Desa Motu melaksanakan Evaluasi data.

“Apabila ada data yg double Pemerintah Kabupaten menghimbau agar dana tersebut dialihkan kepada masyarakat yang lain yang tepat untuk menerima bantuan dengan dilampirkan surat Berita Acara peralihan dari Desa”. Kata Serda Moh Taufik M Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka

Lanjut Ia (Moh Taufik M) menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan evaluasi data tersebut lancar tanpa ada hal-hal yang menonjol. Ujarnya.[*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top