ADVETORIAL

Ketua Pansus DPRD Kab. Pasangkayu Sambangi Pos Pencegahan Covid-19

Ket foto: (kiri) DPRD Pasangkayu Herman Yunus saat dipos perbatasan sarjo

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Setelah menggelar rapat pembentukan Panitia Khusus (Pansus), Ketua Pansus DPRD Kabupaten Pasangkayu Herman Yunus, melakukan pengecekan awal di Pos Pengawasan Terpadu Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Jl. Trans Sulawesi, Desa Sarude Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis sore (5/6/2020) kemarin.

Terkait hal tersebut, Ketua Pansus DPRD Pasangkayu Herman Yunus saat diwawancarai media ini menyampaikan bahwa, kunjungan tersebut untuk mengecek kondisi dan kesiapan TGT dalam penanganan penyebaran wabah covid-19 di pos perbatasan antara Kabupaten Pasangkayu Sulbar dengan Kabupaten Donggala Sulteng.

“untuk agenda pansus itu hari Senin 8 juni 2020, namun hari ini saya hanya pemanasan saja, saya berinisiatif sendiri untuk kunjungan lapangan melihat kondisi dan fasilitas pertugas penanganan covid-19 diperbatasan-perbatasan”. Kata Herman Yunus

Selain itu, Herman Yunus juga mengapresiasi kepada petugas dipos yang selalu siap dalam pencegahan covid-19 yang telah melakukan secara ketat serta capaian positif TGT Kab. Pasangkayu dalam upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran virus corona tersebut. Tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top