BERITA SULBAR

Untuk Menekan Kenakalan Polisi, Ini Yang Dilakukan Polres Mamuju Utara

Pasangkayu, Suaranegeri – 7 Program Prioritas Kapolri Menuju Indonesia Maju. Salah satunya memasang Pamplet di tempat keramaian dan Obyek Vital yang bertuliskan “POLISI NAKAL LAPORKAN KE PROPAM”, dalam Pamplet tersebut tertera nomor whatsApp (WA) Kabid Propam Polda Sulawesi barat (Sulbar) Akbp M.Rivai Arvan, S.Ik,M.H.

Atas Program prioritas Kapolri tersebut, Polres Mamuju utara (Matra) semakin Gas Full dalam melaksanakan pemasangan pamplet di tempat keramaian dan Obyek Vital.

Dengan program pemasangan pamplet tersebut, masyarakat kabupaten Pasangkayu pada khususnya dan masyarakat provinsi Sulbar pada umumnya bisa memberikan informasi dini kepada Propam Polda Sulbar atau Propam Polres Matra tentang tindak lanjut oknum personil POLRI apabila menemukan melakukan Pelanggaran.

Dengan Program tersebut agar POLRI kedepan lebih baik dan transfaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasakan ketenangan dalam melakukan kegiatan tanpa adanya intervensi dari oknum polisi nakal.

Kasi Propam Polres Matra Ipda Pujiono menyampaikan bahwa, Pamplet yang dipasang dibeberapa titik merupakan perintah langsung dari Mabes POLRI yang ditindak lanjuti oleh Kabid Propam Polda Sulbar kepada Kasi Propam jajaran Polda Sulbar agar menindak lanjuti perintah tersebut.

“apabila menemukan atau melihat oknum personil POLRI yang nakal bisa segera di lakukan teguran atau tindakan agar tidak menciderai Institusi POLRI”.Tuturnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top