TNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Malei Sambangi Warganya Yang Alami Musibah

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Bhabinkamtibmas Desa Malei Polsek Pasangkayu Polres Mamuju Utara (matra) Brigpol Nurman Nurdin menyambangi warga binaannya yang patah tulang di Dusun Polemaju Desa Malei Kec.Pedongga Kab. Pasangkayu. Senin Pagi 02 Desember 2019.

Warga Malei sendiri yang kemudian diketahui bernama Agus mengalami patah tulang pada bagian kaki karena terjatuh dari ketinggian bangunan rumah didusun Polemaju tinggal di dusun Polemaju bersama kedua orang tuanya yang sudah tua rentah.

Brigpol Nurman Nurdin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya mengunjungi warga yang sedang sakit dan memberikan semangat serta mendo’akan agar warganya segera diberikan kesembuhan, serta membantu warga yang sedang sakit untuk menguruskan BPJS karena warga tersebut belum memiliki Kartu BPJS. Ini adalah cara untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama warga binaannya yang mengalami sakit.Tuturnya.

Sementara itu, Iptu Nurdin, SE menjelaskan terima kasih kepada para bhabinkamtibmas yang telah aktif dan turun menyambangi warganya yang sakit dan berharap agar hal tersebut dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga beban psikologis yang sakit ringan dirasakan.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top