BERITA SULBAR

Kapolres Mamuju Utara Hadiri Pelantikan 5 Kades PAW

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Kapolres Mamuju Utara (Matra) Akbp Leo H.Siagian,S.I.K, M.Sc menghadiri Pelantikan Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) di Ruangan Pola Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pasangkayu Ir.Agus Ambo Djiwa, M.P dan dihadiri Forkopimda Kab.Pasangkayu diantaranya Wakil Bupati Drs.H.Muhammad Sa’al., Kejari Pasangkayu Imam Sidabutar,SH.MH., Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak, S.Ag.SH.M.Ipol., Wakil Ketua 2 DPRD Arwi., Para Camat., Kadis dan undangan serta para Kades yang dilantik.

Dalam Pelantikan ini, 5 Kepala Desa PAW dilantik yakni;

1. Rizal, S.Pd sebagai Kepala Desa Pangngiang Kec.Bambalamotu.

2. Nuryadin, S.Sos sebagai Kepala Desa Karya bersama Kec.Pasangkayu.

3. Hasbudi, S.IP sebagai Kepala Desa Sipakainga Kec.Duripoku.

4. Irfan, S.Sos sebagai Kepala Desa Doda Kec.Sarudu.

5. Arwin Rusdi, S.Sy Sebagai Kepala Desa Bulubonggu Kec. Dapurang.

Pada kesempatan tersebut Buoati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa mengatakan bahwa tidak ada jabatan yang kekal dan kalian semua diberikan tanggung jawab oleh allah.

“Harapan saya agar melaksanakan tanggung jawab dan tugas sosial dikarenakan tanggung jawab dan tugas sosial itu melekat pada kalian dan, lakukan pembangunan dengan tujuan untuk rakyat dan bangun sinergitas antara pejabat dengan masyarakatnya serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas”.Tuturnya kepada Kades PAW.

Lanjut Bupati sampaikan harapannya, apabila ada permasalahan didaerahnya agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan kecuali tidak bisa lagi ditangani baru dilaporkan ke Bupati. Tutupnya Agus

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top