ADVETORIAL

Menjelang Pelantikan PRESIDEN RI, Bupati Pasangkayu Menolak Keras Aksi Anarkis dan Paham Radikalisme

Bupati pasangkayu h. Agus ambo djiwa

Pasangkayu, Suaranegeri – Bupati Pasangkayu, Ir. H. Agus ambo djiwa menegaskan menolak segala bentuk aksi anarkis dan faham radikal yang mengganggu Keamanan NKRI.

Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa mendukung kemanan dan ketertiban Negeri Indonesia yang tetap kondusif serta menegaskan bahwa pihaknya menolak segala bentuk aksi anarkis dan paham radikalisme di Kabupaten Pasangkayu yang tercinta. Menurutnya, kedua hal tersebut sangat berpotensi mengganggu dan berpotensi merusak keamanan dan ketertiban.

Ia juga menegaskan, Apabila ada sekumpulan orang atau massa hendak menyampaikan aspirasi bisa lebih terkontrol dengan cara yang telah diatur oleh undang-undang karena kita adalah negara Demokrasi dan Negara Hukum. Hal senada juga disampaikan dengan ancaman paham-paham radikal maupun terorismen agar menjadi musuh bersama untuk diberantas, tuturnya Agus.

Disamping itu, terkait dengan agenda pelantikan presiden yang tak lama lagi akan dilaksanakan, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk mendukung pelantikan presiden yang tetap kondusif dengan menolak segala isu-isu negatif yang sifatnya provokatif.

“jika kita bersatu dan mau menyatukan persepsi demi kedamaian negeri ini, saya yakin tak akan ada ancaman yang mampu mengoyahka situasi kamtibmas”. Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Mamuju Utara (Matra) Akbp Made Ary Pradana, S.Ik.MH juga berharap agar keamanan negeri ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menolak segala tindakan anarkis, menolak paham radikal dan mendukung pelantikan presiden yang kondusif. Tutupnya (**).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top