ADVETORIAL

Bupati Pasangkayu menerima Aplikasi IMACE Dari SKP Kelas II Mamuju

Pasangkayu, Suara Negeri – Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas II Mamuju di laksanakan di aula Kantor Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Selasa (02/07/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pasangkayu., Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju, serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Pasangkayu dan Perwakilan PT.Tanjung Sarana Lestari (TSL).

Kegiatan FGD bertujuan untuk meningkatkan sinergitas pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk mendorong peningkatan ekspor komoditas pertanian.

Di kesempatan tersebut, Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan akan selalu mendorong dan bekerja sama dengan seluruh stekholder yang ada, guna meningkatkan ekspor baik dibidang perkebunan maupun dibidang lainnya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan taraf hidup petani khususnya daerah Kabupaten Pasangkayu dan Sulbar Pada umumnya. Ucapnya.

Di Kegiatan FGD itu juga, Bupati Pasangkayu menerima aplikasi Indonesia Map Of Agricultural Commodities Export (IMACE) yang diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju.(***/As)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top