BERITA SULBAR

POLRES MAMUJU UTARA MELAKSANAKAN OPS K2YD MENJAGA SISKAMTIBMAS SELAMA RAMADHAN

PASANGKAYU, MEDIASUARANEGERI.COM – Untuk menjaga kesucian bulan ramadhan ini dari hal-hal yang dapat mengganggu masyarakat dalam khusu’nya beribadah kepada Allah, maka pihak kepolisianpun harus berpikir keras dalam hal tersebut. Berbagai carapun dilaksanakan oleh aparat kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif di bulan yang berkah ini.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Polres Mamuju Utara (Matra) dan jajarannya secara Intensif,Sabtu 18 Mei 2019 pukul 00.15 wita s/d pukul 02.00 wita, melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka menjaga siskamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polres Matra.

Operasi K2YD ini dipimpin oleh Kasatres Narkoba AKP Fredrik Adrian,SE beserta segenap Personil Polres Matra yang terlibat Operasi K2YD. Sasaran Operasi K2YD ini sendiri mencakup antara lain peredaran Narkoba dan barang illegal, penggunaan senjata tajam dan senjata api serta antisipasi tindak pidana curat, curat, curanmor (3C) minuman keras, penggunaan dan penyakit masyarakat lainnnya dengan melakukan Pemeriksaan di Kos-Kosan yang terletak di jalan bakri pertiwi, Jalan Durian, Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Jenderal Sudirman Kel.Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu.

Dalam pelaksanaan Operasi K2YD tersebut tidak menemukan tindak pidana dan perbuatan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada pemilik kos dan penghuni kos agar tidak mengkomsumsi Obat-Obatan dan Minuman terlarang dan tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya dan menghimbau kepada pemilik kost. Apabila menemukan atau melihat pengunjung kost serta penghuni kost yang melakukan perbuatan yang mencurigakan atau perbuatan yang melanggar hukum agar segera mungkin menghubungi pihak yang berwajib.Ujarnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top