BERITA SULBAR

Polres Mamuju Utara Bagikan Takjil Kepada 65 Santri dan Anak Yatim

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Kepolisian Resort Mamuju Utara (Matra) selain berbagi takjil untuk pengguna jalan, pihaknya juga berbagi takjil di Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan pembagian takjil kepada santri dan anak yatim tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Matra Kompol Muhammad Imbar Bakri SH, didampingi oleh Personil Polres Matra lainnya. Jumlah takjil yang dibagikan untuk santri dan anak yatim sebanyak 65 orang.

Tujuan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan Polres Matra dalam berbagi di bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana mengatakan, pembagian takjil oleg Polres Matra dilakukan di 3 titik di wilayah hukum polres matra.

“Pembagian takjil kita lakukan di 3 titik dan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan polres matra ” ungkapnya.

Selain melakukan pembagian ta’jil di pondok pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan, ta’jil juga dilaksanakan di jalan poros Soekarno bulu Cindolo Pasangkayu.

Masyarakat yang mendapatkan pembagian ta’jil ini sangat bersyukur dengan kegiatan tersebut dan semoga bisa dipertahankan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top