BERITA SULBAR

JELANG PUASA KE 5 RAMADHAN, POLRES MAMUJU UTARA BAGI-BAGI TA’JIL

Waka Polres mamuju utara saat membagikan ta'jil di jalan kota Pasangkayu kepada masyarakat yang lewat

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Menjelang puasa yang ke 5, Waka polres Mamuju Utara Kompol Jufri.S.Sos didampingi oleh Kabag OPS polres Mamuju Utara AKP Rigan Hadi Nagara,S.Ik dan para kasat serta personil lainnya membantu membagikan ta’jil dijalan kota Pasangkayu kepada pengendara, baik roda 2 maupun roda 4.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat bahwa polisi adalah kawan, teman, sahabat dan saudara, dan ini merupakan pendekatan kepada masyarakat bahwa polisi selalu hadir untuk mereka.

Menjalankan tugas sehari-hari, pihaknya juga selalu siap membantu dan melayani masyarakat dengan membagikan ta’jil yang telah disediakan oleh polres dengan lancar dan aman.

Waka polres Mamuju Utara juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota personil lainnya karena membantu membagikan ta’jil dengan capat, tepat sasaran dan semoga apa yang dilakukan selalu bernilai ibadah, aamiin. Ucapnya

Penulis: Muhammad Ichsan                        Editor: Tim SN

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top