BERITA SULBAR

Satlantas Polres Mamuju Utara Amankan BB di Rondomayang

Barang Bukti lakalantas di Rondomayang yang di amankan Satlantas Polres Mamuju Utara (foto matasulbar)

Pasangkayu, Sulbar || mediasuaranegeri.com – Terjadi Lakalantas antara pengendara mobil Toyota calya Nopol DC 312 WD yang di kendarai oleh Anggota DPRD Pasangkayu Erwinda (perempuan) 42 tahun, dengan pengendara sepeda motor yamaha mio Nopol DN 3909 NH. (perempuan) Nurul Supriowati 36 tahun, alamat Desa Polewali.

Insiden tersebut terjadi di Kampung Baru, Desa Rondomayang Kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu Sulbar, 04/01/19.

BRIPTU Ahwin menjelaskan kronologis kejadian tersebut, Sebelum terjadi kecelakaan pengendara mobil toyota Calya dengan Nopol DC 312 WD dari arah utara ke selatan (Palu -> Mamuju). Kemudian pengendara mobil hendak memutar balik, pada saat posisi mobil memutar atau melintang, tiba-tiba pengendara sepeda motor yamaha Mio Nopol DN 3909 NH dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke arah selatan (Palu -> Mamuju) menabrak mobil tersebut. Pengendara sepeda motor jatuh dan, mengalami luka lecet pada bagian pipi sebelah kanan, luka lecet pada mulut, hidung, dan bagian lengan sebelah kanan serta patah tulang bagian sebelah kiri dan langsung di larikan ke Puskesmas Randomanyang untuk di berikan pertolongan perawatan medis, selanjutnya di rujuk kerumah sakit Kota Palu. Jelasnya BRIPTU Ahwin.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top