ADVETORIAL

Dapat Penghargaan Dari KASN, Sekda Pasangkayu: Ini tidak terlepas kerjasama seluruh instansi terkait

Ket ft: (kiri) Sekda Kabupaten Pasangkayu, Pihak KASN, Kadis BKD Kabupaten Pasangkayu

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu mendapat penghargaan atas keberhasilan menerapkan sistem MERIT dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang diterima langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu, Moh. Zain Machmoed, di hotel Mercure Kuta Bali, Provinsi Bali, Kamis (07/03/2024).

Dalam penyampaiannya, Sekda Kab.Pasangkayu Moh. Zain Machmoed mengatakan, penghargaan yang diberikan KASN sebagai adalah bentuk apresiasi terhadap Instansi Pemerintah yang memiliki komitmen dalam meningkatkan kualitas pengisian JPT dengan kategori baik.

“Kita bisa mendapatkan penghargaan ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh Instansi terkait di lingkup Pemkab Pasangkayu,” ucapnya.

Selain itu, Zain juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah melaksanakan kerja dengan baik.

Zain berharap kepada seluruh jajarannya untuk terus berinovasi dalam meningkatan implementasi sistem MERIT.

“Dengan penghargaan ini, dapat memberikan motivasi kepada semua ASN dalam menjalankan roda Pemerintahan, sehingga harapan menuju Kabupaten Pasangkayu yang Maju, Mandiri dan Bermartabat dapat tercapai,” tandasnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top