BERITA SULBAR

CSR Kesehatan, PT TSL Salurkan Bantuan Insentif Kader dan PMT Posyandu Desa Ako

Ket ft: (Kanan) Manager PT. TSL, Eka Prasetiawan, (Kiri) Kepala Desa Ako Agling saat serah terima bantuan insentif kader dan pmt posyandu desa ako oleh PT TSL

PASANGKAYU || SUARANEGERI – PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group bergerak di industri perkebunan kelapa sawit memberikan bantuan berupa insentif kepada Kader di 5 Posyandu yang termasuk binaan PT TSL di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu (31/01/2024).

Penyerahan bantuan Insentif Kader dan PMT Posyandu secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager PT. TSL, Eka Prasetiawan didampingi Asisten CSR dan Timnya, kepada Kepala Desa Ako Agling, S.H. dan disaksikan ibu Kader Posyandu Desa Ako di Aula Kantor Desa Ako.

Asisten Sustainability, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa, ibu-ibu kader posyandu yang sempat hadir.

“Kami berharap silaturahmi tetap terjaga dan kedepannya bisa bekerjasama dengan baik antara PT. TSL, Pemerintahan Desa dan Masyarakat,” ucap Kartina.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Ako, Agling juga mengucapkan terimakasih kepada PT. TSL yang sudah memberikan bantuan insentif kepada ibu-ibu kader Posyandu, dan sangat menyuport kegiatan tersebut, semoga bisa terus berkolaborasi, sambutnya.

Selain itu, Manager PT. TSL, Eka Prasetiawan dalam sambutnnya mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kepala Desa dan perangkatnya serta ibu-ibu kader posyandu yang sempat hadir.

“Semoga dengan kegiatan ini terjalin hubungan yang baik, kerjasama antara PT. TSL dengan pemerintah Desa dan Masyarakat khususnya Desa Ako semoga bantuan ini bermanfaat,” sambutnya.

Sementara itu, Ibu Kader Posyandu dan yang mewakili rekan-rekan juga banyat berterimakasih kepada PT TSL atas perhatiannya khususnya Masyarakat Ako.

“Saya mewakili teman-teman Kader Posyandu Desa Ako, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan insentif yang telah diberikan oleh perusahan PT TSL, semoga kedepannya selalu bersinergi dan selalu membantu masyarakat sekitar,” ucap Ketua Kader Posyandu Sakura Taranja Nurdiana.

Manager PT. TSL, Eka Prasetiawan menyampaikan bahwa bantuan insentif tersebut merupakan Program CSR Kesehatan termasuk salah satu bagian dari 4 Pilar yakni, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Lingkungan dan setiap tahun berjalan,” tambahnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top