NASIONAL

Dinilai Dapat Membawa Bangsa dan Negara Indonesia Lebih Maju Lagi, Tuntas Subagyo Deklarasikan Prabowo-Gibran

Pendiri sekaligus Ketua Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB), Prof.(HC),Dr.(HC) Tuntas Subagyo,S.A.,S.M.,M.M (ft Solopos.com/Kurniawan)

SOLO || SUARANEGERI – Pendiri sekaligus Ketua Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB), Prof.(HC),Dr.(HC) Tuntas Subagyo,S.A.,S.M.,M.M saat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Taman Ratu Maulidya Purbayan, Sukoharjo, Rabu (17/1/2024) siang.

Hadir dalam acara tersebut pasangan Cawali-Cawawali Solo 2020 yang diusung TPHB dari jalur perseorangan, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo), dan ratusan anggota TPHB. Mereka mengenakan kaus bergambar Prabowo-Gibran.

Organisasi masyarakat Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) mendeklarasikan dukungan politiknya untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Taman Ratu Maulidya Purbayan, Baki, Sukoharjo, Rabu (17/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut pasangan Cawali-Cawawali Solo 2020 yang diusung TPHB dari jalur perseorangan, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo), dan ratusan anggota TPHB. Mereka mengenakan kaus bergambar Prabowo-Gibran.

“Insya Allah, Bismillah pada hari ini TPHB memutuskan setelah mendapatkan wangsit dari langit, memutuskan pada pagi hari ini, TPHB menetapkan langkah penentuan pilihan kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar pendiri sekaligus Ketua TPHB, Tuntas Subagyo, dikutip dari Solopos.

Lanjut Tuntas mengatakan, sikap politik TPHB akan dibawa dalam Rakornas Partai Kedaulatan Rakyat (PKR) akhir Januari 2024. Arahnya bagaimana PKR juga menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2.

“Hasil dan keputusan TPHB ini akan kami bawa ke Rakornas itu, dan kami nanti akan deklarasikan secara besar di Hotel Adhiwangsa, dan mohon semua hadir, karena akan menjadi sebuah langkah besar dari TPHB dan PKR,” ungkapnya.

Selain itu, Tuntas menginstruksikan jajaran pengurus, anggota dan simpatisan TPHB untuk mendukung serta bergerak memenangkan Prabowo-Gibran. Dia tidak ingin ada satu pun anggota dan simpatisan TPHB yang berbeda pilihan di Pemilu 2024.

“Karena kami terbentuk di dalam satu kesatuan, satu komando, dan kita sudah memutuskan satu pilihan. Ini keputusan kita bersama bahwa hari ini dan selanjutnya kami akan memenangkan total pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Tuntas.

Dengan jumlah pengurus dan sukarelawan TPHB maupun PKR yang mencapai dua juta orang, Tuntas optimistis dapat menyumbang sembilan juta suara untuk paslon nomor urut 2. Kantong suara mereka di sekira 19 wilayah provinsi.

“Jadi kami pengurus dan relawan dua juta orang, dan itu kalau diproyeksikan sekasur sedapur sesumur menjadi sembilan juta. Basis suara kami di 19 provinsi seperti Jateng, Jatim, Jogja, Kalbar, Babel, Aceh, dan Lampung,” jelasnya.

Dengan menentukan sikap tersebut, menurut Tuntas, … ihwal alasan mendukung Prabowo-Gibran, karena mereka lah yang dinilai dapat membawa bangsa dan negara Indonesia lebih maju lagi. (**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top