ADVETORIAL

DPRD Sulbar Lakukan Kunker ke Kantor Perpus dan Kearsipan Prov Sulawesi Selatan

SULBAR || SUARANEGERI – Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Prov Sulbar) melakukan kunjungan Kerja ke Kantor Perpustakaan (Perpus) dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka sharing informasi terkait pelayanan perpustakaan berbasis digital, Selasa (16/1/2024).

Kunjungan Komisi IV DPRD Sulawesi Barat dipimpin Ketua Komisi IV H. Marigun Rasyid dan beberapa Anggota Komisi serta didampingi Kepala Bidang Perpustakaan Provinsi Sulawesi Barat di terima langsung oleh Kepala Bidang Perpustakaan Drs. H. Andi Sangkawana, M.M.

Anggota Komisi IV H.Sukardy M Noer mengungkapkan kekagumannya saat memasuki ruang layanan perpustakaan.

“Saya kaget ketika melihat ruang layanan perpustakaan Sulsel yang begitu luar biasa, tidak ada bayangan saya sebelumnya kalau layanannya sebagus ini, dibanding beberapa tahun sebelumnya. Makanya begitu masuk saya kagum melihat layanannya,” ucapnya.

Selain itu, H.Sukardy berharap mudah-mudahan Sulbar bisa mencontoh layanan Perpustakaan Sulsel ini,” harapnya.

Sementara itu, anggota Komisi IV Fitriani juga menyampaikan harapan pasca kunjungan ke Kantor Perpustakaan Provinsi Sulawesi Selatan.

“kami berkunjung dan melihat langsung, harapan kami adalah Sulbar bisa sama dengan sulsel walaupun masih sangat terbatas setidaknya bisa sedikit seperti perpus sulsel dan kunjungan ini bermanfaat khusus kepada Dinas Perpustakaan Sulbar yang melihat langsung dalam kunjungan ini, jadi bisa ada inovasi yang membuat Perpus Sulbar lebih maju lagi,” tandas Fitriani Fraksi Gerindra.(*)

Laporan: Man

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top