BERITA SULBAR

Kunker Monitoring, Camat Bonehau Mengapresiasi Pemdes Salutiwo

MAMUJU || SUARANEGERI – Pemerintah Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) menggelar kunjungan kerja (Kunker) di Desa Salutiwo, Selasa (9/1/2024).

Kunker tersebut dipimpin langsung Camat Bonehau, Sinardianto Tamandalan disambut langsung oleh Kepala Desa Salutiwo, Hans Malino, beserta seluruh aparat Desa Salutiwo.

Dalam sambutannya, Camat Bonehau Sinardianto mengapresiasi pelayanan dan kinerja Pemerintah Desa Salutiwo selama ini serta berharap selalu menjaga sinergitas dan kerjasama.

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Salutiwo, Hans Malino mengatakan, kunker tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi di tiap-tiap Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Bonehau.

“Kunker Pemerintah Kecamatan Bonehau di Desa Salutiwo dalam rangka monitoring dan evaluasi,” kata Hans, saat ditemui media di kediamannya.

Selain itu, kata hans, melalui kunker itu pihak Pemerintah Kecamatan ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Desa.

“Pihak Pemerintah Kecamatan mau berkolaborasi dengan Pemerintah Desa, Supaya kedepan bisa menjaga sinergi dan bekerjasama yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjut Hans, pada kunker itu juga, Pemerintah Kecamatan Bonehau dan Pemerintah Desa Salutiwo membahas jembatatan penghubung antara Desa Bonehau dan Desa Salutiwo.

“Kami juga membahas beberapa program yang akan dimasukkan dalam musrenbang, salah satunya jembatan penghubung Desa Bonehau dan Desa Salutiwo yang sudah rusak parah,” tambahnya.(***)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top