ADVETORIAL

Awal tahun 2024, DPRD Pasangkayu Laksanakan Rapat Kerja BANMUS

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu melakukan rapat kerja Badan Musyawarah (BANMUS) diruang Aspirasi Kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Jumat (5/1/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Pasangkayu dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) Mansur, anggota DPRD Pasangkayu Samto, Jurana, Hariani, Srihayati dan Kepala Bagian (Kabag) Alwi, Kabag Persidangan Asmarani.

Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty mengatakan, rapat yang dilaksanakan hari ini membahas beberapa agenda yang harus dilakukan DPRD, diantaranya pembukaan masa sidang penetapan jadwal Paripurna dan persiapan reses awal tahun 2024.

“Jadi, rapat BANMUS kali ini membahas agenda untuk beberapa bulan kedepannya,” ucap Hj.Alwiaty.

Selain itu, Hj.Alwiaty juga menyampaikan, sebenarnya reses direncanakan diakhir bulan Februari 2024, tapi Ia akan menyampaikan terlebih dahulu ke teman-teman anggota Dewan lainnya, karena ini belum final, dan akan koordinasikan kembali ke fraksi masing-masing.

“Kemungkin Senin depan 8 Januari 2024 baru di final kan, untuk mengejar agenda pembukaan masa sidang tetap, dan sebelum memasuki masa tenang Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang,” tandasnya.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top