BERITA SULBAR

Program Astra Cerdas, PT.Letawa Bantu Sekolah Darurat di Desa Lariang

SULBAR || SUARANEGERI – Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Setiap manusia berhak mendapatkan dan berharap untuk terus berkembang dalam pendidikan.

Hal ini pula yang mendasari PT. Letawa untuk terus memberikan manfaat kehadirannya bagi masyarakat sekitar pada khususnya melalui kegiatan CSR Pendidikan yang dikemas dalam program Astra Cerdas.

Dengan CSR Pendidikan, PT.Letawa kali ini dikhususkan untuk Pembangunan Sekolah Darurat di Desa Lariang. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Sekolah Darurat, Suardi, pada 21 Desember 2023 di lokasi SDN Kalindu, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Letawa atas bantuan dana yang diberikan,” ungkap Suardi.

Lanjut Suardi, dana yang diberikan akan digunakan untuk membeli bahan material yang dibutuhkan dalam pembangunan sekolah tersebut. Adapun proses membangunnya akan dilakukan secara swadaya oleh masyarakat, juga dibantu personil TNI dari Kodim dan Korem 142/Tatag.

Menurut Suardi, PT Letawa sangat perhatian kepada sektor pendidikan, khususnya di desa lingkar perkebunan. Anak usaha PT Astra Agro Lestari itu juga rutin mengucurkan beasiswa bagi anak didik berprestasi dan bantuan lainnya yang diperlukan dan berguna untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten CSR PT Letawa, Hadiana menyampaikan, Perusahaan sangat perhatian dan peduli terhadap pencapaian mutu Pendidikan khususnya di sekolah-sekolah yang berada di ring-1 perusahaan. Mewakili Administratur PT Letawa, Hadiana menyerahkan secara langsung bantuan untuk pembangunan sekolah tersebut.

“PT Letawa terus bergerak untuk membantu sesama, juga peduli dengan pendidikan agar masyarakat sekitar terus maju dan bertumbuh bersama perusahaan,” tutup Hadiana.(*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top