BERITA SULBAR

Kali Ini, PW IWO Sulbar Bersama Sekprov Sulbar, Berikut Pembahasannya

SULBAR || SUARANEGERI – Sekertaris Provinsi Sulawesi barat (Sekprov Sulbar) Dr. Muhammad Idris,M.Si menerima kunjungan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sulawesi Barat (PW IWO Sulbar) di Rumah Jabatan Sekprov Sulbar, Kamis, (9/11/2023).

Pada kesempatan itu, Muhammad Idris, meminta agar wartawan yang tergabung di PW IWO Sulbar tidak luntur fungsi controlnya terhadap Pemprov Sulbar.

“Meskipun bermitra dengan Pemprov, saya minta teman-teman wartawan di IWO Sulbar tidak kehilangan fungsi controlnya, karena saya dan pak Prof. Zudan sangat senang dengan kritikan yang bersifat membangun,” kata Idris.

Menurutnya, control yang efektif hanya bisa dilakukan oleh wartawan yang profesional. Ia (Sekprov) juga menginginkan agar wartawan menjaga objektivitas pemberitaannya.

“Profesional itu dilihat dari objektivitas beritanya, kalau salah beritakan salah, kalau benar beritakan benar,” ucap Idris

Selain itu, dirinya juga berharap agar wartawan terus meningkatkan kompetensinya melalui uji kompetensi wartawan (UKW), tambah Idris.(*)

Humas IWO Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top