TNI/POLRI

Buka Kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II, Wakapolda : Bersama wujudkan budaya kerja yang bertanggujawab

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Membuka secara langsung kegiatan taklimat awal audit kinerja tahap II Aspek pelaksanaan dan pengendalian, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji berharap seluruh jajarannya dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan dan akuntabel khususnya dalam mengubah pola pikir dan meningkatkan budaya kerja yang bertanggung jawab.

“Melalui kegiatan ini bersama kita wujudkan dan meningkatkan budaya kerja yang lebih bertanggungjawab,” tutur Wakapolda.

Masih kata Wakapolda, menjaga citra Polri selain lewat pelayanan yang lebih maksimal juga harus senantiasa mengedepankan peran sebagai penjamin kualitas dan kapabilitas serta mampu menunjukkan penampilan dan ketauladanan anti KKN.

Untuk itu saya menaruh harapan besar agar Itwasda dapat berupaya maksimal dalam mensinergikan seluruh kesatuan untuk dapat mempertahankan opini laporan keuangan Polri yang sudah mendapat predikat WTP ke 13 sejak tahun 2014 oleh BPK-RI.

Saya yakin dengan komitmen dan dedikasi segenap jajaran inspektorat selaku aparat pengawas internal mampu mewujudkan dan meningkatkan akuntabilitas kinerja Polri apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024 agar perencanaan dan pelaksanaan pemilu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan meminimalisir agar tidak terjadi pelanggaran ataupun penyimpangan penggunaan anggaran.

Apa yang menjadi kelemahan pada audit kinerja sebelumnya kita jadikan evaluasi agar mampu merencanakan RPD (Rencana penarikan dana) dengan perhitungan yang tepat sasaran dan membuat perwabku yang dapat dipertanggungjawabkan, tutup Wakapolda.

Taklimat awal yang berlangsung di aula Marannu Mapolda ini turut dihadir Irwasda beserta pejabat utama lainnya, Kapolres jajaran, para perwira dan operator masing-masing Satker, Senin (25/9/23).

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top