TNI/POLRI

Operasi Zebra 2023, Kompol Restu Indra Pamungkas: Moment ini untuk mendukung peningkatan PAD

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Untuk mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjadikan moment operasi zebra agar masyarakat taat membayar pajak kendaraannya.

“Moment operasi zebra ini kita jadikan upaya untuk mendukung peningkatan PAD dengan mendorong kesadaran masyarakat agar taat membayar pajak,” ujar Kompol Restu Indra Pamungkas selaku Kasi STNK sekaligus sebagai Ka Anev pada Operasi Zebra 2023 saat memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat operasi sebelum melaksanakan tugas dilapangan, Rabu (6/9/2023).

Jadi salah satu sasaran 7 prioritas mengenai surat-surat kendaraan, lanjut Kompol Restu, sudah masuk SIM dan pajak kendaraan yang dilakukan untuk memicu kesadaran taat pajak masyarakat sekaligus mendukung peningkatan PAD.

Selain itu, Kompol Restu juga mengingatkan seluruh personel untuk bertindak sesuai rencana operasi sehingga tujuan operasi bisa di wujudkan bersama.

Bersamaan itu, pihaknya juga mengapresiasi seluruh personel atas pelaksanaan tugas dan pelaporan tugas yang sudah sesuai, ia berharap hingga operasi berakhir pelaksanaan tugas tetap maksimal dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di Sulbar.

Mengakhiri arahannya, Kompol Restu juga mengingatkan bahwa setiap pelaksanaan operasi terus kedepankan 3S (Senyum, Sapa, Salam) sehingga masyarakat lebih simpati dengan kegiatan kepolisian.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top