BERITA SULBAR

PT.Mamuang Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Aan: selalu menjaga dan menanamkan rasa nasionalisme Didiri

SULBAR || SUARANEGERI – Memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023, PT.Mamuang gelar upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Gemilang PT. Mamuang, di Dusun Sawi mitra selara, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (17/8/2023).

Upacara peringatan HUT RI ke 78 tersebut, sebagai Inspektur upacara ADM PT.Mamuang Aan Dwi Permono yang diikuti semua karyawan dan karyawati seluruh Afdeling dan seluruh paguyuban PT. Mamuang serta tokoh-tokoh masyarakat RING 1 PT.Mamuang yang menjadi tamu undangan.

 

Pengibaran bendera merah putih di laksanakan oleh Paskibraka gabungan karyawan dan karyawati PT.Mamuang di antaranya, karyawan Aspol, karyawan replanting, supervisi tanaman dan security PT. Mamuang yang di gabungkan menjadi pasukan 17 dan pasukan 8.

Dalam sambutannya, Aan Dwi Permono selaku Irup upacara, ADM PT.Mamuang menyampaikan nasehatnya kepada seluruh karyawan dan karyawati PT.Mamuang agar selalu menjaga dan menanamkan rasa nasionalisme dalam diri agar perjuangan seluruh para pahlawan tidak tersia-siakan.

“Kita selaku karyawan penerus perjuangan bangsa ini sama-sama menjaga dan mempererat silaturahmi yang baik antar karyawan dan masyarakat yang ada di wilayah PT.Mamuang,” ucapnya.

Selain itu, Aan dwi Permono juga tidak lupa menekankan untuk selalu menjaga keselamatan kerja baik dalam berkendara ataupun dalam melaksanakan pekerjaan sehari hari karena sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk selalu mengingatkan bahwa keselamatan kerja adalah yang utama bagi seluruh karyawan PT.Mamuang, tambahnya.

Setelah upacara HUT RI berlangsung, menejemen PT.Mamuang beserta SPTP PT.Mamuang mengadakan perlombaan sekaligus penyerahan hadiah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini, di antaranya;

Lomba anak anak :

1.lomba pecah balon di kaki
2. Lomba lari karung
3. Masukan pipet dalam botol
4. Estafet kardus
5. Biskuit muka

Lomba dewasa :

1. Estafet sarung
2. Lomba makan pisang berpasangan
3. Lari jepit balon berpasangan
4. Masukan pipet dalam botol
5. Dorong angkong berpasangan
6. Lomba karoke.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top