TNI/POLRI

Meningkatkan Sinergitas, Kapolda Sulbar Sambut Hangat Kunjungan Kanwil Kemenkumham Sulbar

MAMUJU || SUARANEGERI – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Kemenkumham Sulbar Parlindungan, Selasa 8 Agustus 2023.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Karo Ops Polda Sulbar, Kabidkum dan Dirkrimum Polda Sulbar serta Pejabat Utama Kemenkumham di Kantor Mapolda Sukbar.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas lintas sektor antar Polda dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Barat.

Kanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan, mengatakan, kunjungan ini tujuan meningkatkan sinergitas dan menjaga silaturahmi sekaligus mengundang di acara Legal Expo Kemenkumham yang akan di gelar tanggal 13 Agustus 2023 mendatang.

“Alhamdulillah bapak Kapolda menyambut baik rangakaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kemenkumham sebagai bentuk sinergitas antara Kemenkumham dan Polda Sulbar,” ucap Parlindungan.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menuturkan, sinegritas antara Kepolisian dengan Kemenkumham sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan dapat berjalan lebih baik

“Kami dari Kepolisian khususnya Polda Sulbar tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada Kemenkumham dan jalin komunikasi dengan baik, guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tandasnya Kapolda Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top