TNI/POLRI

Pastikan Penanganan Stunting Efektif, di Mamasa Kapolda Sulbar Pantau Langsung Posko Posyandu

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Untuk memastikan penanganan stunting di Polres Mamasa efektif, Kapolda Sulbar Irjenpol Drs. R. Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari daerah Sulbar Ny. Miranti Adang pada agenda kunkernya juga langsung memantau kegiatan posko Posyandu Polres Mamasa, Kamis (3/8/23).

Di posko Posyandu Polres Mamasa, orang nomor satu di Polda Sulbar tersebut juga terlihat menggendong balita dan anak anak yang sementara di periksakan kesehatan nya oleh tim posiandu Polres Mamasa, nampak jelas perhatian, kasih sayang jendral bintang dua ini kepada anak anak di Kabupaten Mamasa.

Kapolda Dikesempatannya mengungkapkan kegiatan ini yang saat ini terus ia gencarkan bersama seluruh jajarannya adalah upaya mendukung dan menyukseskan Program Polri Peduli Stunting (P2S) dan juga program pemerintah terkait percepatan penurunan angka stunting sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membuat suatu daerah tetap kondusif, tutur Kapolda.

Masih kata Kapolda, tentunya rasa aman tentram dan nyaman merupakan modal utama daerah yang di rindukan oleh setiap masyarakat, dimana daerah tersebut tidak adanya angka kemiskinan ekstrim, Genarasinya sehat dan cerdas dimana pendidikan anak-anak tersebut memenuhi standar kelayakan.

Untuk itu melalui program kami, khususnya pada penanganan stunting kami akan terus berupaya maksimal mewujudkan harapan masyarakat khususnya dalam menekan angka stunting yang menjadi permasalahan di Sulbar juga termasuk angka putus sekolah, inflasi dan kemiskinan ekstrim, tutup Kapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top