BERITA SULBAR

Turnamen Bateman CUP, Club Futsal Vovasanggayu FC Siap Bertarung di Sulteng

Manager Club Futsal Vovasanggayu Fc Masudin Marendeng

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Salah satu club’ Futsal kebanggaan Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yakni, Vovasanggayu FC kini kembali bertarung dalam turnamen futsal yang dilaksanakan di Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Club’ futsal Vovasanggayu direncanakan bertanding perdana dalam turnamen Bateman CUP besok malam, Jumat 28 July 2023, dilapangan futsal taman kota Kabupaten Donggala dan akan berhadapan dengan salah satu tim futsal tuan rumah Donggala id FC.

“Malam ini tim kami kembali turut andil dalam turnamen futsal di Donggala. Dan malam ini kami akan menghadapi salah satu tim futsal tuan rumah,” ungkap manager Vovasanggayu FC, Masudin Marendeng, saat bincang-bincang dengan awak media ini, Kamis (27/07/2023).

Masudin mengungkapkan, turnamen kali ini merupakan turnamen ke-2 kalinya yang telah dilaksanakan di Kabupaten Donggala dan di ikuti oleh Vovasanggayu FC. Ia menjelaskan, sebagai satu-satunya squad dari Kabupaten Pasangkayu yang turut serta dalam turnamen Bateman Cup di Kabupaten Donggala.

“Malam ini kami menargetkan nilai sempurna dengan membawa full susunan pemain terbaik kami,” ucapnya.

Susunan pemain Team Vovasanggayu FC :
1. Saidin
2. Asdiasyah
3. Arya Anugra Putra
4. Asman Aco
5. Syahrul Ramadhan
6. Andi Alif
7. Adriansyah Syam
8. Zulkarnain
9. Andika
10. Faturahman M
11. Aidin S
12. Sahrul
13. Rifaul

Official :
1. Akbar Riswandi
2. Asriadi
3. Reinaldi

Manager :
Masudin Marendeng.

Laporan: Ab/E Syam

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top