TNI/POLRI

Peduli Lingkungan dan Kebersihan, Kapolsek Sarudu Pimpin Kerja Bakti di Pantai Nunu

Nampak Kapolsek Sarudu Tengah Membersihkan Pantai Nunu Sarudu

SARUDU || SUARANEGERI – Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Personil Polsek Sarudu Polres Pasangkayu di pimpin langsung oleh Kapolsek Sarudu IPTU Usman,SH melakukan kerja bakti bersama dengan Unsur Pemerintah, Masyarakat dan Pelajar tingkat SMA di Anjungan Pantai Nunu Desa Sarudu Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Sebelum kegiatan di mulai, terlebih dahulu Kapolsek Sarudu IPTU Usman melakukan Apel bersama untuk menyampaikan sasaran pelaksanaan kerjabakti dan tujuan kegiatan yang akan di laksanakan.

Dalam kesempatan Apel bersama tersebut, Kapolsek Sarudu juga menyampaikan, kegiatan kali ini digelar agar lingkungan disekitar pantai yang biasa di jadikan tempat berkumpul masyarakat baik di sore hari maupun di malam hari terlihat asri dan rapi sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

“Keikut sertaan unsur Pemerintah, Masyarakat dan Pelajar dalam kerja bakti ini adalah sebagai wujud kedekatan Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi yang merupakan pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” ucap Kapolsek Sarudu IPTU Usman.

Setelah dua jam berlangsung, lanjut IPTU Usman, kerja bakti pembersihan sampah di sekitar pantai Nunu telah sepenuhnya nampak bersih dan rapi.

Diketahui kegiatan kerja bakti bersama selesai pada pukul 09.15 Wita dan berjalan dengan penuh kekelurgaan.

Laporan: A.Ansar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top