BERITA SULBAR

Mesin Pompa Air Bersih Aset PDAM Mamuju Entah Dikemanakan

MAMUJU || SUARANEGERI – Aset Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra Kabupaten Mamuju berupa mesin pompa air bersih yang terletak di samping kediaman Direktur PDAM Mamuju di So’do, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) entah dikemanakan.

Hal tersebut terkuak berdasarkan informasi masyarakat kepada media ini beberapa waktu yang lalu di Mamuju mengatakan, mesin pompa air yang merupakan aset PDAM Mamuju tidak ada lagi di tempatnya.

Berdasarkan hal itu, media ini melakukan investigasi atas informasi di tempat dimana mesin pompa air ditempatkan dan betul yang nampak hanyalah bekas dudukan tempat mesin dan sambungan pipa ke mesin tersebut.

Menindak lanjuti hal tersebut, setelah berita ini diterbitkan, media ini akan melakukan konfirmasi kepihak PDAM Tirta Manakarra Kabupaten Mamuju serta berkoordinasi ke Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengusut hal tersebut.

Laporan: As

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top