TNI/POLRI

Wakapolda Sulbar Membuka Secara Resmi Festival Kearifan Lokal dan Bazar UMKM

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Festival kearifan lokal dan bazar UMKM yang di selenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di anjungan Manakarra resmi dibuka oleh Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, sore tadi, Sabtu (8/7/23).

Meski cuaca mendung, namun tidak mengurangi kemeriahan kegiatan tersebut. Terlihat para pengunjung disuguhi dengan berbagai jajanan lokal khas daerah di Sulawesi barat.

Wakapolda sendiri dalam amanatnya berharap melalui kegiatan ini para pelaku UMKM Provinsi Sulbar dapat naik kelas sehingga provinsi Sulbar semakin berani dalam mewujudkan ekonomi kreatif pada skala tingkat nasional hingga internasional.

“Ayo datang bertransaksi dengan mengajak keluarga sebagai upaya untuk mendukung produk lokal sulawesi barat,” imbau Wakapolda.

Usai membulan kegiatan, Wakapolda di dampingi tamu undangan dan pejabat utamanya juga berkeliling memantau berbagai jajanan lokal dan tentunya tidak ketinggalan untuk bertransaksi.

Kalau bukan kita yang memajukan perekonomian daerah lewat produk lokalnya, siapa lagi? Tutur Wakapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top