TNI/POLRI

Kegiatan Fan Run 5K dan 10K Polda Sulbar Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Banjir Pengunjung

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Menjadi acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan hari bhayangkara ke 77, Fan Run 5K dan 10K yang berlangsung di anjungan pantai Manakarra dan sepanjang jalan arteri dibanjiri ribuan pengunjung.

Lomba lari maraton Fun Run 5 K dan 10 bahkan dihadiri langsung oleh PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh sekaligus bersama Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji dan Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar melepas peserta yang mengikuti perlombaan, Minggu (9/7/2023).

Dari berbagai kalangan seperti TNI, Polri, pelajar dan Masyarakat umum terlihat berbaur mengikuti Fun Run 5K dan 10K. Start didepan ajungan Pantai Manakarra dan Finish Kembali di anjungan Manakarra nampak keseruan, kebersamaan dan kekompakan.

Seperti biasanya, acara yang paling ditunggu-tunggu para peserta dalam kegiatan ini adalah pengundian kupon dengan hadia menarik tentunya seperti motor, sepeda, kulkas, televisi dan ratusan hadiah hiburan lainnya semakin menambah kemeriahan dan semangat para peserta.

Terlihat para peserta fokus mendengarkan setiap angka dari potongan kupon yang dibacakan oleh panitia, cukup membuat para peserta berdebar.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan dikesempatan yang sama mengatakan Fun Run digelar sebagai penutup rangkaian peringatan HUT ke-77 Bhayangkara yang berlangsung pada 1 Juli 2023 Kemarin ditujukan untuk membangun silaturahmi yang lebih baik dari seluruh kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, lanjut Kabid Humas kita juga melibatkan Kelompok difabel yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kemanusiaan Polda Sulbar kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya seluruh instansi vertikal, anak muda dan difabel menunjukkan kerukunan di Sulbar semakin baik dan kondusif,” tuturnya.

Untuk diketahui, selain lari Marathon Fun Run 5K & 10 K, Fun Run Difable, Polda Sulbar juga menggelar Bazar Murah UMKM dengan panggung acara musik hiburan dengan bersinergi dengan TNI, Pemprov Sulbar, Forkopimda, Pejabat Vertikal, Seluruh Elemen Masyarakat dan mengundang seluruh masyarakat Sulawesi Barat.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top