TNI/POLRI

Karo Log Polda Sulbar Hadiri Launching GPM Dalam Rangka Sinergitas bersama Untuk Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Mewakili Kapolda, Kepala Biro (Karo) Logistik Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Budi Ariyanto menghadiri launching gerakan pangan murah (GPM) yang di selenggarakan oleh Badan Pangan Nasional bekerjasama dengan Bulog dan pihak lainnya, Senin (26/6/23).

Launching gerakan pangan murah (GPM) yang berlangsung di tribun lapangan Ahmad Kirang ini terlihat juga dihadiri oleh berbagai tamu undangan salah satunya adalah Plt. Gubernur Sulbar.

Kegiatan tersebut mengangkat tema dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan, Sinergitas bersama untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan.

Karo Logistik menyebutkan gerakan pangan murah ini tentu menjadi gerakan kolaboratif semua stakeholder pangan di Sulbar terkait dalam upaya bersama mengendalikan inflasi pangan sekaligus mewujudkan tema kegiatan.

Lanjut Karo Logistik Polda Sulbar, Intinya kegiatan ini bertujuan memperkuat akses pangan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat, khususnya menjelang hari raya Idul adha 1444 H / 2023 M.

“Kami mewakili Polda Sulbar sendiri, dan siap mendukung Badan Pangan Nasional serta stakeholder lainnya untuk membantu masyarakat mendapatkan akses pangan terjangkau melalui GPM,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top