TNI/POLRI

Doa Bersama Lintas Agama, Kapolda Sulbar Harap Diusia Bhayangkara ke 77, Polri Semakin Profesional

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Menjadi rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca gelar acara doa bersama lintas agama di Aula Marannu Polda Sulawesi barat (Sulbar).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto berharap Polri semakin profesional dan humanis dalam menjalankan tugas pokoknya.

“Semoga Diusia Bhayangkara ke 77, Polri semakin profesional dan humanis dalam menjalankan tugas pokoknya melindungi, melayani dan menegakkan hukum,” harap Kapolda dalam sambutannya mengawali doa bersama, Senin (26/6/2023).

Selain itu, Kapolda juga mengungkapkan bahwa dalam menjaga keamanan, Polri tidak bisa bekerja sendiri, perlu partisipasi seluruh pihak dalam mendukung tugas pokok Polri.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat yang telah menjalin kemitraan yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif,” ucapnya.

Masih kata penyandang bintang dua tersebut, di tahun politik kali ini, Verdianto juga mengajak seluruh pihak untuk menciptakan suasana sejuk sehingga kompetisi penyelenggaraan pemilu berjalan dengan aman dan lancar sehingga terpilih pemimpin yang lebih amanah, jujur dan bertanggung jawab sesuai harapan bersama.

Bersamaan dengan itu, lanjut Kapolda melalui kegiatan ini kita dapat semakin mempererat silaturahmi antarumat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara.

Sebagaimana tema HUT Ke-77 Bhayangkara “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” kita wujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan presisi, serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangkat mewujudkan visi Indonesia Maju.

Sementara itu, terlihat para tamu undangan serius memanjatkan doanya mendukung Polri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Dirgahayu Bhayangkara ke 77 tetap berikan yang terbaik.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top