TNI/POLRI

Kapolda Buka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Piala Kapolda Sulbar Cup II 2023

MAMUJU || SUARANEGERI – Setelah sukses menggelar pertandingan Volly antara satker, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca secara resmi kembali membuka kejuaraan bola volly Putra memperebutkan piala Kapolda Cup II tahun 2023.

Turnamen dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, kali ini di ikuti sebanyak 16 Team dari Seluruh Kabupaten di Sulawesi Barat.

Hadir Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Ketua PBVSI Provinsi Sulbar Abd Halim, Ketua PBVSI Kabupaten Mamuju Dahlan, Pejabat Utama Polda Sulbar.

Ketua Pelaksanaan kegiatan yang juga Dir Narkoba Polda Sulbar Kombes Christian Rony Putra, mengatakan, mengatakan bahwa turnamen itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77.

“Turnamen ini di ikuti 16 Tim yang mewakili semua kabupaten yang ada di Sulawesi Barat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca dalam sambutannya mengatakan, bola voli adalah salah satu olahraga yang diminati masyarakat Sulbar, bahkan banyak bibit-bibit atlet voli di sejumlah daerah di provinsi Sulbar yang masih perlu terus digali.

Menurutnya, turnamen voli Kapolda Cup 2023 itu dapat dijadikan sebagai motivasi dan menguji mental bertanding sehingga tertanam jiwa sportivitas dalam pertandingan.

“Kita berharap melalui turnamen voli Kapolda Cup 2023 muncul bibit-bibit atlet voli Sulbar untuk menggali potensi bibit atlet voli di Sulbar,” tutup Kapolda dalam sambutannya.

Selanjutnya pembukaan bola Volly ditandai dengan pemukulan servis pertama oleh Kapolda dan panitia pelaksana, Senin (19/6/23).

Pada laga perdana ini mempertemukan team bola Volly Polda B vs Polresta di lapangan 2 sementara di lapangan 1 mempertemukan team bola Volly Sese vs Bintang Pegasus.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top