TNI/POLRI

Bansos, Hari Bhayangkara ke 77, Polda Sulbar Sasar Panti Asuhan dan Masyarakat Kurang Mampu

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 77, Polda Sulbar sasar beberapa Panti Asuhan dan Pemukiman Warga Kurang Mampu di Mamuju untuk memberikan Bantuan Sosial (Bansos).

Tim Biro Logistik yang dipimpin Kabag Ada AKBP Anwar, SH, MH bersama IPTU Syamsuddin Kaur Gudang dan beberapa personel lainnya berbagi paket sembako, Senin (19/6/2023).

“Diterima ya pak-ibu, sumbangan ini dari pak Kapolda sebagai bentuk kepedulian dan perhatian beliau sekaligus bentuk syukur memperingati hari jadi Bhayangkara ke 77 semoga bermanfaat,” tutur AKBP Anwar dan para personel saat menyerahkan bantuannya.

AKBP Anwar menyebutkan, pada kegiatan sambang bansos tersebut pihaknya menargetkan beberapa Panti Asuhan di Mamuju seperti, Panti Asuhan Putra Manakarra Muhammadiyah di Binanga pendakian simpan 5, Panti Asuhan Haqqul Yakin depan bengkel yasdi, Panti Asuhan Kali Mamuju dan Panti Asuhan Manakarra Muhammadiyah Putri di Karema.

“Bantuan sepuluh dos yang isinya sabun cuci, beras, minyak, sabun mandi, susu, teh, Mei dan gula,” ucapnya.

Lanjut AKBP Anwar, selain Panti Asuhan pihaknya juga menyambangi beberapa rumah warga yang kondisinya memprihatinkan dan memberikan bantuan.

Sementara itu, pihak pengelola panti asuhan dan warga yang disambangi mengucapkan apresiasinya dan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga dimurahkan rezkinya, tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top