BERITA SULBAR

Wabup Pasangkayu Buka Acara Pengembangan Kegiatan Masyarakat, Berikut Penyampaiannya

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr. Hj. Herny Agus,S.Sos.,M.,Si hadir dalam acara Pengembangan Kegiatan Masyarakat Untuk Peningkatan Kualitas Keluarga Kewenangan Kabupaten/Kota, di Desa Kumasari Kecamatan Sarudu, Sulawesi barat (Sulbar), Jumat, (02/06/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas DP2KBP3A (Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Pasangkayu Hj.Herny selaku Nara sumber dengan membawakan materi, Penguatan fungsi Keluarga dalam bidang ekonomi, sosial budaya dan ketahanan keluarga di era Milenial di Kab.Pasangkayu.

“Peran fungsi keluarga sangat besar dalam mengendalikan kondisi sosial dalam keluarga baik bagi anak yang dapat berdampak pada kondisi yang bisa membawa kita dalam pergaulan bebas, Narkoba, dan pernikahan dini yang bisa menghasilkan generasi muda yang tidak produktif, Gagal tumbuh (stunting) dan susah bersain dengan kondisi yang sangat di butuhkan di era Milenial seperti sekarang ini,” tandasnya Wabup Hj.Herny.

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top