POLITIK

Pileg 2024, PKB Kab. Pasangkayu Resmi Mendaftar Sebagai Peserta dan Optimis 3 Besar Unsur Pimpinan DPRD

Ket Foto: (kiri) Ketua DPC PKB Pasangkayu Lubis, SH., Sekertaris DPC PKB Pasangkayu Akbar Firman,SH /(ft.ist)

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Ketua DPC PKB Kabupaten Pasangkayu, Lubis Ludin,SH didampingi Sekertaris DPC PKB Akbar Firman,SH bersama jajaran pengurus diterima langsung Ketua KPU Pasangkayu beserta Komisioner dan disaksikan Komisioner Bawaslu Pasangkayu, Sabtu (13/5/2023).

Usai penyerahan Formulir Bacaleg 2024 mendatang, Lubis menjelaskan, PKB sendiri merupakan partai terbuka yang mengedepankan cara berpolitik secara santun dan akan bekerja keras untuk memenangkan PKB disetiap Dapil.

“PKB merupakan Partai yang mengedepankan Politik Santun dan kedepan kami akan berkerja Keras untuk memastikan seluruh dapil diKabupaten Pasangkayu mendapatkan kursi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris PKB Muhammad Akbar Firman berharap kedepan PKB Pasangkayu menargetkan masuk pada Tiga (3) Besar Unsur Pimpinan di DPRD, dan Optimisme tersebut bukan sekedar Isapan jempol belaka namun dirinya Optimis dengan melihat komposisi Caleg PKB di setiap Dapil.

“Pileg 2024 nanti kita berharap PKB bisa masuk dalam Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kab.Pasangkayu, dengan memastikan tiap-tiap dapil PKB meraih Kursi,” harap Akbar Firman.

Selain itu, Akbar Firman optimis, PKB akan siap bertarung dan komitmen menciptakan kondisi pemilu yang sejuk, damai dan bermartabat tanpa adanya kecurangan dan Ketimpangan.

“PKB hadir dan setiap bertarung dengan mengedepankan Komitmen menciptakam Suasana Politik yang Sejuk, Damai dan Bermartabat,” Optimisnya.

Klosing Statement, Ketua DPC PKB Kab. Pasangkayu, Lubis Ludin, SH juga menyampaikan, Pilpres 2024 mendatang, PKB Komitmen mengusung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top