POLITIK

Figur Baru Pileg 2024, Darsia Iwan Sosok Milenial Hadir Untuk Berikan Solusi

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Sejumlah nama-nama figur baru mulai hangat diperbincangkan dan siap bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 mendatang, di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Salah satu figur baru yang hangat diperbincangkan dikalangan toko-toko yakni, Darsia Iwan, seorang toko perempuang yang berlatar belakang Ibu Rumah Tangga.

Darsia Iwan juga merupakan figur baru pada Partai Golongan Karya (Golkar) yang siap mewarnai pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Timbulnya nama ini dianggap bisa menggoyang dan mengambil salah satu dari 5 kursi di Dapil 2 Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira, Sarjo).

Dengan bermodalkan konstituen, Darsia Iwan diyakini bisa mendulang suara yang signifikan di Dapil 2 Bambarasa, bahkan bisa menggeser 1 kursi yang saat ini di duduki petahana.

Darsia Iwan juga optimis melenggang ke gedung wakil rakyat Kabupaten Pasangkayu dengan tekat “Memberikan Solusi” untuk Masyarakat. “Biarkan Rakyat Memilih, Bersama Kita Kuat.

Caleg pendatang baru (Darsia Iwan), memiliki strategi khusus untuk merebut hati konstituen serta optimis akan hasil yang diperoleh.

Sosok milenial seperti Darsia Iwan, selain dia perempuan dan konsisten, sangat dimungkinkan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di Dapil 2.

Sebelum Darsia Iwan mencalonkan, dirinya didorong oleh keluarga, para toko masyarakat serta kalangan ibu-ibu dan memang sudah dikenal diberbagai kalangan.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top