TNI/POLRI

Halal Bihalal Polres Pasangkayu Bersama Kodim 1427/Pasangkayu, Berikut Tujuannya

PASANGKAYU|| SUARANEGERI – Dengan penuh keakraban dan jalinan tali silaturahmi yang erat, nampak dalam kegiatan Halal Bihalal, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu di Saung Mapolres Pasangkayu jalan Ir. Soekarno Km2 Kabupaten Pasangkayu, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Rachmat Yunus,S.Sos, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya,S.H.,S.I.K, Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu Letda Inf Jaya Faisal, para PJU Polres Pasangkayu, Para Kapolsek Jajaran, Perwira staf Kodim 1427/Pasangkayu, Danramil jajaran Kodim 1427/Pasangkayu serta Personel Kodim 1427/Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan,S.I.K menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran semua personel baik Kodim 1427/Pasangkayu maupun Polres Pasangkayu.

“Kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara dan masyarakat. Kejadian-kejadian di media sosial yang tidak pantas terjadi harus dihindari dengan menjunjung tinggi solidaritas antar aparat keamanan,” ucapnya.

Sementara dilokasi yang sama, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Rachmat Yunus,S.Sos juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan mengikuti kegiatan halal bi halal sinergitas TNI-Polri saat ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita bersama dan bentuk rasa sayang serta hormat kami kepada bapak Kapolres. Terima kasih sudah mengundang dan mengijinkan kami ke tempat ini, semoga nanti kedepan akan ada kegiatan kegiatan yang kami wujudkan. Serta kegiatan silahturahmi seperti ini sangat penting guna meningkatkan kerjasama dan solidaritas antara Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu khususnya,” tandasnya.

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top