TNI/POLRI

Kapolres Mamuju Apresiasi Kesigapan Bhabinkamtibmas Dalam Bertugas

SULBAR || SUARANEGERI – Mendapat informasi bahwa salah satu warga binaannya mengalami kondisi belum mampu jalan setelah mendapat perawatan operasi dirumah sakit apung.

Bhabinkamtibmas Desa Labuang Rano/Lebani, AIPDA Hamka Saleng langsung membantu warganya dengan cara menggendong seorang diri dari Dermaga rakyat Desa Dungkait menuju Ambulance yang akan mengantarkan kerumahnya di Desa Labuang Rani Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju, Rabu (3/5/2023).

Perempuan Nenek Oma (72) adalah seorang warga binaannya yang mengalami kondisi belum mampu jalan setelah pasca menjalani operasi bagian perut di rumah sakit Apung.

Terbaring lemas pasca mendapat perawatan operasi, dokter sarankan sudah bisa kembali kerumah akhirnya melihat kondisi tersebut Bhabin langsung mengangkat dan menggendongnya seorang diri menuju mobil ambulance.

Saat ditemui Bhabinkamtibmas AIPDA Hamka Saleng mengatakan, ini dilakukan sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan warga binaannya.

“hal ini sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Selain tugas sebagai Bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan, Pengayom dan Pelayan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, juga sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama, tambahnya.

Sementara itu, Kapolresta Mamuju menyampaikan apresiasi atas kesigapan anggota Bhabinkamtibmas dalam memberikan pertolongan kepada warga yang sedang sakit, Kepedulian tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, tandas Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Humas Polresta Mamuju

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top