TNI/POLRI

Usai Lebaran, Bupati Kabupaten, Pasangkayu bersama Dandim dan Kapolres Pasangkayu Open haose

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Hari pertama Idul Fitri 1444. H, Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus. S.Sos melaksanakan kegiatan open house atau halal bihalal di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Saptu (22/04/2023).

Dengan penuh hikmat Dandim 1427/Pasangkayu beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXVI, terlihat dalam obrolan di luar meja tugas kedinasan mengatakan, halal Bihalal tersebut sebagai upaya menjaga silaturahmi. Dengan terlebih dahulu mengungkapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, dari sebuah dosa dan baik sengaja maupun tidak sengaja. Untuk menuju kesucian yang hakiki tak lengkap rasanya jika belum memaafkan dan dimaafkan.

“Silaturahmi antar Forkopinda disambut hangat dan ramah Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa bersama keluarganya. Silaturahmi open haose kental dengan suasan kekeluargaan dan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan saling meminta maaf, menambah suasana silaturahmi yang sangat harmonis,” ucap Dandim Rachmat dengan rasa bahagia.

“Melalui momentum halal bihalal ini dalam rangka untuk membangun silaturahim antar pejabat pemerintah daerah, juga membahas tentang kesepahaman itu tidak harus dibangun melalui meja rapat saja, namun dengan pertemuan di luar kegiatan resmi malah jauh lebih efektif,” sambung orang nomor satu di Kodim 1427/Pasangkayu

Selain itu, Dandim 1427/Pasangkayu berharap pada kegiatan silaturahmi Open haose tersebut mampu meningkatkan kinerja kita kedepan dalam bersama-sama membangun Daerah dan pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tandasnya.

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top