BERITA SULBAR

Dinsos Pasangkayu Salurkan Bantuan 8622 SAK Beras ke KPM dan PKH

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH menyerahkan bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Program Keluarga Harapan (PKH) secara simbolis di dampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pasangkayu Elsi,SE.,M.AP, di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (13/04/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, berharap mudah-mudahan bantuan KPM, PKH ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Sementara itu, Kadis Sosial Pasangkayu Elsi, mengatakan, bantuan penanganan pangan langsung ini dari pusat dan ditangani oleh bulog. Bantuan ini sebanyak 8622 SAK Beras untuk KPM dan PKH.

“Kami Dinsos hanya memfasilitasi penyalurannya kekeluarga penerima manfaat,” kata Kadinsos Pasangkayu.

Selain itu, Kadinsos Elsi juga menyampaikan, hari ini untuk penyaluran di Kecamatan Pasangkayu ada Dua (2) Desa, dan Satu (1) Kelurahan.

“Untuk di Kecamatan Pasangkayu itu, Desa Ako, Desa Karya Bersama dan Kelurahan Pasangkayu, penyalurannya di Kantor dinsos Pasangkayu sebanyak kurang lebih 2000 SAK Beras kepada penerima KPM, dan PKH,” ucap Elsi.

Elsi berharap bagi masyarakat penerima KPM, dan PKH ini, dengan bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik di bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap bantuan ini bisa tersalurkan semua ke 12 Kecamatan se-kabupaten pasangkayu kepada KPM dan PKH sebelum lebaran idhul Fitri,” tandasnya.(*)

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top