TNI/POLRI

Sambangi Ponpes, Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu Berikan Bantuan Kepada Santri Tahfidz

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Alumni Kepolisian Angkatan 18 Nine Nine Zero Zero – Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ-SPDT) Polres Pasangkayu menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran di Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Prov.Sulawesi barat (Sulbar), Rabu Siang (5/4/2023).

Sambang yang dipimpin Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf,S.H dilakukan adalah untuk menjalin Silaturahmi dengan Pihak Pondok Pesantren Ashabul Kahfi dan Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an Abu Huraerah sekaligus memberikan bantuan kepada Anak Santri yang sementara mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Saat memberikan bantuan, IPTU Yauri yang juga sekaligus Ketua NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu mengatakan, tujuan berkunjung di ponpes tersebut untuk silaturahmi.

“Kami berkunjung ke Pondok Pesantren Ashabul Kahfi dan Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an Abu Huraerah untuk menjalin Silaturahmi dengan pihak Pondok sekaligus memberikan bantuan seadanya berupa Kitab suci Al qur’an, mukena, Sarung, beras dan telur,” ucapnya.

Selain itu, IPTU Yauri bersama pihaknya berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik serta tak lupa menitip do’a agar Alumni NNZZ-SPDT seluruh Indonesia pada umumnya dan Polres Pasangkayu agar selalu kompak dan diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas Harkamtibmas,” tutur Yauri.

Sementara itu, Pembina Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Ustadz Zainuddin,S.Ag juga berucapkan terima kasih kepada angkatan NNZZ- SPDT atas Program Bagi sembako yang dilakukan di bulan ramadhan, semoga membawa keberkahan untuk personil polres pasangkayu dan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah swt dan sebagai pemberat di akhirat Kelak,Aamiin.

Hal senada juga diucapkan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an Abu Huraerah Ustadz Mu’min Abuchaer S.Pd dengan mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Pasangkayu khususnya Angkatan 1999- 2000 NNZZ- SPDT yang senantiasa berbagi rejeki di pondok tersebut.

“InsyaaAllah sukses terus dan sehat, dilancarkan segala urusannya oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” tandasnya.

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top