BERITA SULBAR

Wabup Pasangkayu Blusukan ke Pasar Smart Pasangkayu, Ini Tujuannya

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr. Hj. Herny Agus,S.Sos.,M.Si, melakukan blusukan didampingi Kabag Pembangunan dan Kabid Perdagangan serta Satpol PP di Pasar Smart Pasangkayu, Selasa (21/2/2023).

Wabup Pasangkayu, Hj. Herny lakukan blusukan bertujuan ingin bertemu langsung dengan para pedagang di pasar untuk mendengar langsung keluh-kesa mereka tentang keadaan pasar untuk mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadhan sekaligus belanja kebutuhan Rumah Tangga.

“Ada beberapa harga bahan pokok yang naik seperti, beras, minyak goreng, khusus Minyak Kita, yang di produksi di Pasangkayu yang akhir-akhir ini stoknya berkurang”, ucapnya.

Selain itu, Hj. Herny juga menanyakan penyebab harga naik dan ada juga yang turun salah satunya bawang merah.

“Dari pemantauan saya, harga bahan pokok masih stabil. Harapan saya, Dinas terkait harus sering turun memantau harga dipasar”, tegasnya.

Lanjut Hj.Herny, menjelang bulan Ramadhan nantinya agar dapat di antisipasi lonjakan harga tersebut.

“Mari kita semua belanja di Pasar khusus ASN dan Masyarakat, agar pasar ramai serta roda perekonomian bisa berjalan dengan baik setelah kita dilanda bencana Covid 19”, harapnya.

Jangan lupa peran serta masyarakat untuk mendukung program – program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Pasangkayu, tambah Hj.Herny.

“AYO KEPASAR”

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top