BERITA SULBAR

Wabup Pasangkayu Menyerahkan Hadiah Juara 1 Volli Putra Kepada Club Bantalaka

Wabup hj.herny menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen volli bal putra

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr.Hj. Herny Agus. S.Sos.M.,Si di dampingi Lurah Pasangkayu Ferdy,S.Sos menghadiri Acara Turnamen Volli ball se-Kelurahan Pasangkayu sekaligus menyerahkan hadiah kepada para juara, di Taman Kota Pasangkayu. Selasa (31/1/2023).

Wabup Pasangkayu Hj. Herny disela-sela usainya pertandingan, kepada media ini mengatakan, sangat mendukung adanya kegiatan tersebut, karena salah satu tujuan Turnamen Volli adalah untuk mempererat silaturahmi dan menggali potensi atlet-atlet berbakat.

“Yang terpenting mempererat silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi pemain untuk dijadikan atlet-atlet berbakat generasi muda di bidang olah raga di Kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

Selain itu, Hj.Herny juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan turnamen, dengan harapan turnamen-turnamen olahraga seperti ini lebih banyak digelar dan melibatkan instansi terkait dan stakehiolder lainnya.

“Turnamen ini bisa menjadi ajang pembinaan olahraga dan momentum yang sangat tepat untuk meraih prestasi,” ucapnya.

Wabup juga berharap kedepannya, setiap pemain terus mengedepankan disiplin dan menjunjung tinggi sportivitas agar pertandingan berjalan sesuai dengan harapan.

Lanjut Wabup, dalam Pertandingan Volly Ball ini sangat seruh, dimana para masyarakat Pasangkayu sangat terhibur dan menikmati pertandingan turnamen Volli.

“Semoga pertandingan Volli Ball ini akan di jadikan pertandingan tahunan, serta akan diadakan juga pertandingan buat Volli perempuan dan Volli lelaki”, tambahnya.

Adapun Group yang ikut turnamen yakni 13 Club.

Pada Turnamen Volli ball putra, yang meraih Juara 1 yakni, Club Bantalaka, kemudian Juara 2 Club Pasangkayu dan Juara 3 diraih Club Gunung Sari, sementara Juara 4 diraih Club Desa Polewali.

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top