TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Kunker di Polres Mateng, Berikut Tujuannya

MATENG || SUARANEGERI –Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Polres Mamuju tengah (Mateng), Selasa (24/01/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulbar bersama dengan rombongan pejabat utamanya ini untuk memberikan asistensi serta penguatan dalam rangka Harkamtibmas bagi Personil Polres Mamuju Tengah.

Juru bicara Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan, Kapolda meminta kepada seluruh personil untuk meningkatkan perlindungan kepada Masyarakat.

Dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisan, lanjutnya, setiap personil wajib untuk berpedoman pada Undang-undang, peraturan Kapolri dan petunjuk pelaksanaan tugas di lapangan.

“Tadi Pak Kapolda menginstruksikan agar anggota lebih Proaktif, membangun partnership building dan memberikan Problem sholving untuk setiap permasalahan yang timbul di Masyarakat”, kata Kabid Humas.

Selain itu, mantan Kapolres Bulukumba ini menjelaskan jika kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Mateng telah ditangani dan sedang melalui proses penyidikan yang komprehensif.

“Kami himbau kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Mateng ini untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu Negatif pasca kejadian pembunuhan beberapa waktu lalu, kami dari pihak Kepolisian sudah menangani kasus ini secara komprehensif, percayakan penanganan kasus ini kepada kami dan tetap patuh hukum karena Negara kita adalah Negara hukum”, pungkasnya.

Laporan: Dirman

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top