ACEH

Wakapolda Aceh Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Aceh PORA XIV Pidie Tahun 2022

SIGLI || MEDIASUARANEGERI.COM –  Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, menghadiri upacara pembukaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu (10/12/2022).

Dalam upacara pembukaan juga turut hadir Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Wakil Ketua KONI Pusat Mayjen (Purn) Suwarno, Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, Ketua DPRA Saiful Bahri, Pejabat Forkopimda Kab Pidie dan serta para undangan lainnya,

Upacara pembukaan PORA XIV 2022 Pidie tersebut diwarnai penyerahan piala bergilir PORA oleh Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, kepada Pj. Bupati Pidie, H. Wahyudi Adisiswanto, M.Si.

Dalam PORA Pidie 2022 ada 36 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, masing-masing 33 cabang olahraga dipertandingkan di Pidie. Dan 3 (Tiga) lagi cabang olahraga yakni renang, menembak dan panjat tebing yang akan dipertandingkan di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kemudian pada pembukaan tersebut digelar juga penyulutan Api PORA oleh Atlet Nasional Tarung Derajat dari Pidie Muhammad Iqbal dan penampilan 1000 peusilat.

[zainal abidin pjt]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top