BERITA SULBAR

Program Astra Hijau, PT.Letawa dan PT.Pasangkayu Serahkan 3 Unit Bak Sampah Kepada Pemkab Pasangkayu

(ke 2 dari kiri). Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – PT Letawa dan PT Pasangkayu anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 yang bergerak di bidang industri perkebunan kelapa sawit menyerahkan bantuan tiga unit bak kontener sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Bantuan tiga unit bak kontener sampah dari PT. Letawa 2 unit dan PT. Pasangkayu 1 unit ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Ketiga unit bak kontener sampah tersebut diserahkan langsung oleh Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian sebagai perwakilan dua manajemen kepada Kepala Dinas DLH, Mujahid di halaman Kantor DLH Kabupaten Pasangkayu, Kamis (1/12/2022).

“Kami dari pihak perusahaan PT. Astra Agro Lestari khususnya PT. Letawa dan PT. Pasangkayu akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menjaga kebersihan dengan menyerahkan bantuan berupa bin untuk bisa berkesinambungan dan bermanfaat,” kata Novi.

Novi berharap dengan bantuan berupa bak kontener sampah yang diserahkan melalui program CSR ini dapat dimanfaatkan dengan baik di dalam kota Pasangkayu dan bermakna dalam hal kerjasama dengan baik.

“Ini merupakan program CSR Astra Agro melalui program Astra Hijau dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan mendukung program Pemkab Pasangkayu meraih Adipura,” ucap Novi.

Sementara itu, Kepala DLH Pasangkayu, Mujahid mewakili Pemda Kabupaten Pasangkayu mengapresiasi dan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan perusahaan PT.Letawa dan PT.Pasangkayu.

“Alhamdulillah bantuan yang di peroleh tahun ini ada tiga unit bak sampah dari PT. Letawa dan PT. Pasangkayu, dan mudah-mudah bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan menjaga kebersihan lingkungan di Pasangkayu,” tutur Mujahid.

Mujahid berharap kepada semua pelaku pengusaha yang ada di Kabupaten Pasangkayu dapat berpartisipasi dalam mendukung Pemda Pasangkayu dalam meraih Adipura, tambahnya.[*/Dirman]

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top