BERITA SULBAR

PT.TSL Terima Penghargaan Apresiasi Dari KPw BI Sulbar

(Kanan) Community Development Officer (CDO) PT.Tanjung Sarana Lestari, Hermanto Rudi

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – PT. Tanjung Sarana Lestari (TSL), salah satu anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) satu-satunya produsen Minyak Goreng Kelapa Sawit yang beroperasi di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mendapatkan penghargaan Appreciation sebagai contact liaison terkooperatif wilayah dari Bank Indonesia (BI).

Piagam dan plakat penghargaan yang diberikan BI tersebut merupakan apreasiasi kepada mitra Kantor Perwakilan (KPw) BI Provinsi Sulbar kepada PT.TSL.

Penghargaan Plakat tersebut diterima langsung Community Development Officer (CDO) PT.TSL, Hermanto Rudi yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BI Sulbar ditandatangani Deputi Direktur BI pertanggal 30 November 2022 di salah satu Hotel ternama di Mamuju.

CDO PT. TSL, Hermanto Rudi saat diwawancarai via telpon seusai kegiatan mengatakan, ia mewakili manejemen dalam hal ini Administratur (ADM) PT. TSL, Eka Prasetiawan, untuk menerima penghargaan dari BI Perwakilan Sulbar.

“Terima kasih kami ucapkan ke BI Perwakilan Sulbar atas penghargaan yang diberikan kepada PT.TSL,” ucap Rudi.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan bahwa capaian ini merupakan capaian dari kerjasama seluruh karyawan dan manajemen PT.TSL khususnya ADM PT. TSL, Eka Prasetiawan.

“Penghargaan dari BI Perwakilan Sulbar ini merupakan capaian manejemen dan seluruh karyawan PT.TSL,” ungkapnya.[Dirman]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top