TNI/POLRI

Kapolsek Pasangkayu Berganti, Kapolres: Kita harus terus meningkatkan prestasi dan kinerja

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM –  Kapolres Pasangkayu Polda Sulawesi barat (Sulbar) AKBP Didik Subiyakto,S.H.,M.M memimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kapolsek Pasangkayu, Selasa (29/11/2022).

Penyerahan jabatan dilaksanakan secara sederhana di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu yang dihadiri, Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa,S.I.K.,M.Si, Pejabat Utama Polres Pasangkayu, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, serta Personel Bintara Polres Pasangkayu.

Pejabat lama Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis di gantikan oleh Pejabat Baru IPTU Idham yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karossa Polres Mateng Polda Sulbar.

Dalam amanatnya Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengungkapkan, Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

“Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Lanjut AKBP Didik, jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan, tuturnya.

Selain itu, Didik juga berpesan kepada pejabat baru, agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada karena kedepan tugas-tugas Polri sudah menanti.

“Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Pasangkayu,” pungkasnya.[Ab/Dir]

Humas Polres Pasangkayu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top