TNI/POLRI

Jum’at Berkah, Sat Binmas Polres Pasangkayu Berbagi Paket Sembako di Yayasan Pondok Al-Qur’an AL-IZZA Pasangkayu

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM –  Sat Binmas Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan Sarapan Pagi kepada Para Santri dan Paket Sembako dari Kapolri kepada Pimpinan Yayasan Pondok Al-Qur’an AL-IZZA Pasangkayu.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.J, bersama Kanit Binkamsa AIPDA Kadek Sudarman, Kaur Mintu Aipda Ali Habibi, Kasi Humas dan personil Sat Binmas, Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama ini juga sebagai wujud nyata kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat khususnya para Santri Yayasan AL-Izza.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H.,M.M melalui Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polres Pasangkayu dan Pengurus pesantren tidak terputus sampai di sini.

“Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pasangkayu”, ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Al-Qur’an Al-Izza mengucapkan terima kasih kepada Personel Sat Binmas atas kunjungannya tersebut dan sudah berbagi di yayasan miliknya.

“Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami. Ini tandanya bahwa kami di yayasan al-qur’an dan pihak Kepolisian akan bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan kami Khususnya”, ucapnya.[dirman]

Humas Polres Pasangkayu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top