TNI/POLRI

Polres Majene Kembali Bagikan Puluhan Paket Bansos Polri di Dua Wilayah

MAJENE || MEDIASUARANEGERI.COM – Polres Majene dan jajarannya kembali bagikan puluhan paket Bantuan Sosial Polri Peduli kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM.

Dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Majene AKP Soewarno kasimin, Tim penyaluran bansos menyisir pemukiman warga untuk mencari warga yang betul-betul terdampak ekonomi dari penyesuaian harga BBM yang baru-baru ini diumumkan oleh pemerintah.

“Agar bantuannya tepat sasaran kami sebelumnya mendata dan melakukan survey ke lapangan, dengan tujuan bantuan yang kami serahkan betul tepat sasaran kepada yang membutuhkan”, ucapnya.

Hari ini pihaknya salurkan puluhan paket sembako di dua lokasi berbeda yaitu wilayah Kelurahan Lembang dan Kecamatan Malunda (8/10/2022).

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk menutupi kebutuhan pokok beberapa hari kedepan, sehingga warga dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat”, imbuhnya.[Dirman]

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top